$type=grid$count=4$tbg=rainbow$meta=0$snip=0$rm=0$label=0$hide=post

KMP dan KIH Jadi Main Bola Lawan Koalisi Wartawan



Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Almuzzammil Yusuf menegaskan pertandingan persahabatan Antara Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat melawan Koalisi Wartawan DPR jadi digelar. Pertandingan ini adalah untuk menyambut hari Pahlawan dan mencairkan suasana politik yang saat ini berkembang di DPR.

“InsyaAllah pertandingan persahabatan koalisi Anggota DPR RI seluruh fraksi melawan koalisi wartawan jadi digelar. Kira-kira Pukul 16.00-17.30 di Lapangan DPR RI. Semua sudah disiapkan.” Kata Politisi PKS asal Lampung ini dalam keterangan persnya, 10 November 2014.

Menurut Muzzammil sudah ada 18 Anggota DPR RI dari semua fraksi dan 18 wartawan dari berbagai media yang sudah konfirmasi akan mengikuti pertandingan tersebut. Dari KIH yang sudah konfirmasi ikut bertanding diantaranya ada Akbar Faizal, Prananda, Zulfan Lindan, Ahmad Basarah, Tb Hasanudin, Malik Haromain, Syarifuddin Suding, dan  Zainut Tauhid.

Sedangkan dari KMP diantaranya ada Edi Prabowo, Gus Irawan, Fary Francis, Azis Syamsuddin, M Misbakhun, TjaturSapto Edy, Saan Mustofa, AntonS. Surato, Fahri Hamzah, Hidayat Nurwahid, dan Almuzzammil Yusuf.

“Diluar nama-nama yang sudah konfirmasi, masih terbuka bagi anggota yang siap bertanding. Silahkan hadir. Adapun komentator pertandingannya Pak Tantowi Yahya sudah bersedia untuk ramaikan suasana. ” Ujarnya

Politisi PKS yang gemar bermain sepak bola ini mengatakan pertandingan persahabatan ini adalah upaya untuk membangun suasana yang kondusif dalam lobi-lobi yang sedang berlangsung dilakukan oleh kedua pihak.

“Kita semua siap untuk memperkuat tim lobi kedua pihak yang sedang berlangsung sehingga sebelum reses DPR pada awal Desember kisruh ini sudah selesai.” Tegas mantan Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini.


COMMENTS

Name

Berita,35,Daerah,5,DPR,9,Galeri,11,Hukum,18,Kiprah,40,Konstituen,4,Lampung,1,Mancanegara,7,Media,2,Nasehat,4,Negara,2,Olahraga,3,Pemuda,3,Pictures,12,PKS,9,Politik,2,Profil,1,Rilis,4,Selayang Pandang,1,Twitter,1,Video,19,
ltr
item
ALMUZZAMMIL YUSUF : KMP dan KIH Jadi Main Bola Lawan Koalisi Wartawan
KMP dan KIH Jadi Main Bola Lawan Koalisi Wartawan
http://3.bp.blogspot.com/-C_wjIej1ZqA/VGbiNaom9CI/AAAAAAAAAeo/VTn8aSQzQ-M/s1600/Al%2BMuzzammil%2BBola1.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-C_wjIej1ZqA/VGbiNaom9CI/AAAAAAAAAeo/VTn8aSQzQ-M/s72-c/Al%2BMuzzammil%2BBola1.jpg
ALMUZZAMMIL YUSUF
http://www.almuzzammilyusuf.id/2014/11/kmp-dan-kih-jadi-main-bola-lawan.html
http://www.almuzzammilyusuf.id/
http://www.almuzzammilyusuf.id/
http://www.almuzzammilyusuf.id/2014/11/kmp-dan-kih-jadi-main-bola-lawan.html
true
8659056155022164892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy